yGZtr-kexwMD97X71cgz-zTUpqY

Tips Cara Mendekati Cewek Zodiak Capricorn

Tips mendekati Cewek menurut zodiaknya. Cara mendekati cewek Capricorn.
Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya, bagaimana cara mendekati cewek berzodiak Capricorn?

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Tips mendekati cewek Capricorn :
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn, bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar